Sabtu, 14 Januari 2012

Gunungkidul Metal Konspirasi


     Sebuah komunitas kecil yang mulai berdiri di tahun 2006, yang mengangkat bendera hitam bernaung di kota tiwul, gunungkidul. Mereka menamakan dirinya Wonosari Metal Squad, akan tetapi seiring berjalannya waktu dan pertimbangan yang membutuhkan perdebatan sangat sengit, tercetuslah nama Gunungkidul Metal Konspirasi. Alasan menggunakan nama Gunungkidul lain dan tak bukan dan tak salah lagi karena mereka asli Gunungkidul, dan jangkauannya lebih luas daripada nama awal, Wonosari.
   “Ajuring Salira Dumugi Ing Pati” merupakan slogan dari komunitas mereka, yang maksudnya adalah kejiwaan pada metal ini tidak hanya musiman, tetapi tulus dari hati hingga mati. Beberapa gigs sudah di selenggarakan oleh komunitas ini. Mulai dari gigs kecil sampai besar. Salah satu agenda bulanan, yang dilaksanakan beberapa bulan sekali adalah SOUND of GROUND, sampai saat ini agenda tersebut sudah sampai
2 episode dan masih bersambung sampai sangkakala ditiup. Hehe :p Sementara itu, Gunungkidul Metal Konspirasi juga pernah menyelenggarakan event bertajuk GUNUNGKIDUL METAL SICKNESS. Acara itu merupakan kolaborasi dari Gunungkidul Metal Konspirasi sendiri dan Gelap Production.
      Lokalisasi perjamuan komuitas ini berpindah-pindah sesuai libidonya. Dan saat ini sedikit banyak, banyak sedikit nyangkut di sudut Kota Wonosari, tepatnya jajanan desa popicean dekat bundaran Kodim. Sumonggo ingkang malem minggu galau dirumah, bisa ikut bercumbu.
Benih-benih hitam yang terlahir dari komunitas ini yaitu :
//HUMAN OF THE LORD 
//OVERGOD
//MORDIGGIAN
//LAST DECADE
//SIKSA SELATAN
//ROTTEN FETTUS
//DEATH INCUBATION
//PANDEMIC
//NAFIRI
//UNCENSORED MUTILATION
//CURSED INFAMY
//MALAPETAKA
//PSYCOTERAPY
//BIS AKHIRAT
//HADES
           Semoga komunitas ini tetap bisa menjaga eksistensinya dan segera menjamah dunia hitam di luar sana. Akhiru salam, Wassalamualaikum Wr. Wb

page on facebook: Gunuungkidul Metal Konspirasi

4 komentar: