Minggu, 29 Januari 2012

Death Incubation


         Lahir di bulan maret tahun 2010, band ini menamakan dirinya DEATH INCUBATION. Alasan member nama itu karena band ini pada awalnya memainkan musik Guttural death metal, filosofi nama ini mengidentikkan suatu kematian, slaughter, gore, guttural, dan slamm. Waw..kejam..
      Pada awalnya band ini memainkan genre Guttural Death Metal, namun setelah perombakan personil band ini mengangkat genre brutal death grind sampai sekarang.

      Terjadi perombakan karena pada awalnya band ini personilnya Cuma bertiga, Fajar Hanafi(six strings), Dimas Yudho Pamungkas(four strings & vocal), restu prabawa(hitman), kemudian masuk personil baru Riza(four strings) sehingga Yudho fokus ke vocal. Dengan masuknya Riza lama-lama band ini menggauli genre brutal death grind.

        Menyungging soal lagu, band ini sudah ada rencana jahat untuk take, tinggal merealisasikan dengan waktu dan kondisi yang tepat. Sedikit bocoran, band ini mengusung lagu bertemakan sosial. Menceritakan kehidupan manusia yang mengatas namakan dosa sebagai pembenaran kebusukan moral yang telah terjadi, judulnya masih rahasia..yeeee :P

     Namun karena kesibukan para personil, band ini baru berkutat di acara-acara lokal dengan membawakan lagunya death vertical. Tapi yang menjadi santapan utama tiap kali mengebor tikar hitam diatas panggung yaitu lagunya death vertical – Play with the death.

          Band ini mendapat banyak pengaruh dari Death vertical, Siksa Kubur, Tengkorak, Jasad, dan dari luar Indonesia tercinta seperti Deceide, Sufocation, Nile, Napalm Death.
           Harapan  terbesar  band ini adalah membentuk band yang konsisten sesuai visi dan misi yang diusung yaitu berkarya memainkan musik tidak semata-mata mencari sensasi dalam hingar bingar hedonisme, tetapi lebih menekankan dari sisi sosial dan etika bermusik khususnya sebagai metalhead.

Personil:



//Fajar Hanafi as Gitar

//Dimas Yudho Pamungkas as vocal
//Riza as Bass
//Restu Prabawa as Drum


Logo Death Incubation


cekthispage at facebook : DEATH INCUBATION

3 komentar: