Kamis, 22 Maret 2012

Gunungkidul Metal Sickness#2

             Berlatarbelakang perkembangan musik cadas yang begitu pesat di Gunungkidul dan seiring dengan terlahirnya band-band cadas yang berpotensi tinggi, maka Mbah Darjo(Gelap Production) dan Anthok(PC Production)  menyelenggarakan event GUNUNGKIDUL METAL SICKNESS #2 dengan menggaet beberapa sponsor dari berbagai wilayah di seputaran Gunungkidul. Event ini merupakan event tahunan dan merupakan lanjutan dari GUNUNGKIDUL METAL SICKNESS #1 tahun lalu. GUNUNGKIDUL METAL SICKNESS(GMS) #2  lebih menitikberatkan pada penggabungan seniman musik cadas se-Gunungkidul.

           Gigs yang semula dijadwalkan tanggal 29 April 2012 ini terpaksa diundur satu minggu menjadi tanggal 6 Mei 2012 dikarenakan berdekatan dengan event HAMMERSONIC di Jakarta. Acara digelar di Gedung Kesenian Baleharjo dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Dan “untuk soal tiket masih menunggu salah satu pihak sponsor, jikalau deal..bisa jadi acaranya gratisan alias gak pake tiket-tiketan, mau nonton tinggal masuk, hahahaiii…!” (ucap Mbah Darjo via SMS)
         Acara ini dimeriahkan oleh beberapa band dari luar kota seperti Mahkota(Kudus), Killer of God(Semarang), Voyeuris(Magelang), Depravity(Muntilan), Death Artery(Piyungan), dan masih banyak lagi. Sedangkan lokal Gunungkidul sendiri diantaranya Bis Akhirat, Nafiri, Siksa Selatan, Psycoterapy, Urat Saraf, dan lain-lain. Dan di posisi linestar sendiri ada XAX LATAN(jakarta). Total band yang ambil bagian di acara ini ada 40 band baik dari Gunungkidul maupun daerah lain.
             GMS #2 kali ini juga akan membuat merchandise berupa T-Shirt, dan saat ini sudah mulai proses. “Harga malah akan dibuat murah biar banyak yang beli” ucap Mbah Darjo masih via SMS. Hehe.. Intinya dengan adanya event GUNUNGKIDUL METAL SICKNESS #2 ini adalah sebagai penyulut api hitam dunia metal Gunungkidul. Agar metalhead khususnya di Gunungkidul tetap support metal sampai akhir jaman. “Sedulur semargi dumugi ing pati” dan maju terus metalhead Gunungkidul..!  \m/ o_o \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar