Senin, 05 Maret 2012

Penetrasi Logo's

         Berbagi asumsi muncul dari banyak sperma tentang logo GMK, ini dia biar kamu-kamu sekalian paham jalur liku about Gunungkidul Metal Konspirasi logo’s
         Logo Gunungkidul Metal Konspirasi pertama kali dibuat oleh Anton Kurniawan(Incarnation) dan Dimas Yudo Pamungkas(DeathIncubation). Bermula tatkala masih bernama Wonosari Metal Sindikat(WMS) menggunakan logo di bawah ini:

          

          Dengan berikhtiar dan berdebat pait siang malam yang membutuhkan prihatin bertapa 7 hari 7 malam dibawah gunung birahi, tercetuslah nama Gunungkidul Metal Konspirasi(GMK).
          Logo Gunungkidul Metal Konspirasi pertama kali dibuat oleh Dimas Yudo Pamungkas(Death Incubation). Dengan logo yang simpel tapi tajam, Gunungkidul Metal Konspirasi perlahan berkibar. Logo pertama GMK:
Logo tersebut sekaligus dijadikan release T-Shirt GMK yang pertama.
         Kemudian, karena perjalanan nalurinya yang menggebu-nggebu, Dimas menyempurnakan dengan lebih menambah banyak akar-akarnya biar semakin beroyot. Logo pun berfatamorgana menjadi seperti ini:
          Mendekati anniversary Gunungkidul Metal Konspirasi yang pertama, ada usulan logo dari Alfonsus Tatag Andika(Nafiri), dengan imajinasi tinggi merangkai akar-akar logo GMK menjadi lebih wangun dipandang. Inilah hasil penetrasi Alfonsus Tatag Andika:
Logo ini juga untuk release T-Shirt anniversary #1.
          Dan belum lama ini, sekitar bulan Februari 2012, logo tersebut dibesut oleh omeko(GulungTikar), omeko melakukan finishing di beberapa titik rawan. Logo garapan omeko ini digunakan untuk release Hoodie Gunungkidul Metal Konspirasi yang baru-baru ini sudah diproduksi.






2 komentar:

  1. nice info gan, tp apakah "gontaganti logo" itu baik untuk branding ? dalam komunitas, progress dinamis sangat dibutuhkan, tp untuk logo sebaiknya tetap konsisten.

    grindmonster

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas masukannya gan :)
      jadi begini, logo diatas adalah beberapa karya dari teman-teman GMK, nah, disini kita menghargai karya-karya tersebut. dan alhasil, kami memilih bentuk logo yang terakhir tersebut, untuk dipatenkan.


      terimakasih sudah mampir :)

      Hapus