Rabu, 08 Februari 2012

Overgod


      Overgod terbentuk sekitar  tanggal 27 April 2010. Awal  terbentuknya ketika  Willy (vocal) bersama rekan-rekan (Rio & Moko) menyurvei event metal. Di event tersebut mereka bertemu dengan Jarwo beserta rekanan metal lainya. Karena sama-sama suka musik huruk-huruk :D Kemudian mereka membuat band dengan formasi awal 2 1 1 1 ( Rio + Willy : vocal, Jarwo : bass, Moko : guitar, Goest : drum). Nama OVERGOD muncul hanya iseng-iseng saja ketika sedang asyik nongkrong di pinggir jalan seketika ada bus yang lewat tulisannya overgod. Kemudian Willy memutuskan untuk memberi nama band ini dengan nama OVERGOD. Tapi seiring waktu berjalan, formasi bergelimpung menjadi 1 1 1 1 1 ( Willy : vocal, Moko : lead, Susila P : rhytem, Jarwo : bass, Goest : drum)

        Band ini mengusung genre death metal karena mereka merasa hormonnya memuncak dan terpuaskan dengan memainkan genre ini. Pencabulan itu juga dipengaruhi oleh band-band lokal seperti Damnation, Chronic Injury, Incarnation (Jogja), Vader, Deicide, dll.

      Saat mengeksekusi studio gigs SOUND of GROUND#1 band ini menggulungnya dengan lagu mereka sendiri (Autopsy) yang menceritakan tentang blasphemy yaitu berisi orang-orang yang kafir dan segala tingkah polahnya.

     Kehadiran band ini mendapat responsibility sangat menggila dari metalhead di Gunungkidul dengan berheadbang ria dan juga banyak yang menanyakan merchandise dari OVERGOD berupa kaos dan juga sticker. 

      Band ini berharap tetap bising, konsisten dengan jalurnya, dan terus berkarya untuk menjebolkan telinga  para metalhead. Dan harapan untuk Gunungkidul Metal Konspirasi semoga tetap konsisten dan lebih mendekatkan diri dengan metalhead yang ada di Gunungkidul dan juga berharap agar metalhead di Gunungkidul menjiwai metal bukan menjadikan metal sebagai Fhasionable saja.. hehe :p

cekthispage at facebook : OVERGOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar